Jump to content

Game PS1 / PS2 yang Paling Berkesan?


Recommended Posts

Bagi yang punya PS1 dan / atau PS2, pasti udah tau nih kalo dua konsol ini adalah konsol legenda buat orang Indonesia. Termasuk dua konsol yang mempopulerkan bisnis rental console. Kalo sekarang kayaknya PS1 atau PS2 ini ramenya dimainin di emulator, baik dari PC ataupun HP.

 

Okeee, langsung aja kalo gitu, game dari PS1 atau PS2 yang berkesan bagi kalian apa aja ni?

 

Siapa tau ada game bagus dan memorable yang kita lewatin karena ga bisa main semua game-nya dulu.

Link to post
Share on other sites
On 12/30/2021 at 11:34 AM, japangtm said:

Pepsiman dong

 

On 1/1/2022 at 7:06 PM, Kagamihara said:

Pepsimannn

Ni game padahal cuman lari-lari doang tapi ikonik wkwkwkkw.

PEPSIMAAAAN *tssaaah*

Link to post
Share on other sites
21 hours ago, Daniarto26 said:

Guitar Hero Enjoyers sampai Stick yang punya PS rental rusak minta ganti rugi akhirnya kabur

Wuaaaah ini sih wkwkkwk, apalagi yang udah akhir-akhir tuh wkwkwkwk. 

Paling ikonik sih salah satunya Freebird, solo gitarnya panjaaaang.

 


Game ngerusak stick lainnya, Bishi Bashi

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

  • Recently Browsing   0 members

    No registered users viewing this page.

×
  • Create New...